universitas budi luhur unggulan di jakarta

Posted by Unknown Minggu, 11 November 2012 0 komentar
universitas budi luhur unggulan di jakarta

tentang yang unggulan di jakarta ;)

Magister Ilmu Komputer

Pada era globalisasi saat ini, dimana AFTA sudah diberlakukan, salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki oleh suatu intansi/perusahaan adalah kemampuan untuk menyiapkan dan memiliki informasi yang cepat dan akurat. Kemampuan tersebut tentunya harus dipersiapkan dan dikelola oleh sumber daya manusia yang handal. Berdasarkan kebutuhan akan SDM yang handal di bidang teknologi komunikasi, media dan informatika (telematika) serta dalam rangka percepatan pendayagunaan teknologi telematika sesuai dengan hasil sidang World Summit on The Information Society (WSIS), maka Universitas Budi Luhur menyelenggarakan program Magister Ilmu Komputer (S2) untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dan kompeten dalam mempersiapkan, membangun dan mengelola sistem informasi perusahaan.
VISI
Menjadi program magister unggulan di bidang teknologi telematika di Indonesia       dengan dilandasi budi pekerti luhur.
MISI 
Mempersiapkan lulusannya sebagai pemimpin (leader) di bidang teknologi telematika,  berbudi pekerti luhur serta memiliki keahlian, pengetahuan dan      nilai (skills, knowledge and values) dalam :
  • Menguasai pengetahuan inti teknologi telematika;
  • Mengintegrasikan teknologi telematika dan bisnis;
  • Memiliki perspektif bisnis yang luas dengan kenyataan di lapangan;
  • Menguasai keahlian berkomunikasi antar perorangan dan tim;
  • Menguasai keahlian berfikir analitis dan kritis;
  • Menguasai keahlian  khusus yang mengarah ke jenjang karir
Kurikulum MKom disusun secara terstruktur dan disesuaikan dengan kebutuhan industri dan bisnis di Indonesia, khususnya dengan muatan lokal berupa materi di bidang telematika dan manajemen berbasis komputer. Kurikulum juga disusun berdasarkan acuan dari MSIS 2000, yang merupakan Model Kurikulum untuk Program Graduate Degree di bidang Sistem Informasi, yang dibuat dan dikembangkan secara terus menerus oleh ACM (Association of Computer Machinery) dan AIS (Association for
Information Systems)
di Amerika Serikat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: universitas budi luhur unggulan di jakarta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nialaras1.blogspot.com/2012/11/universitas-budi-luhur-unggulan-di_4303.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Universitas Budi Luhur unggulan di Jakarta.